Selasa, 20 Desember 2016

Kristal untuk Moon di Virgo | Jual Blazer Pria Istimewa

kristal bulan Anda adalah kristal yang sangat istimewa, karena kebanyakan batu dan kristal yang akan dikenakan atau dipegang untuk menerima Jual Blazer Pria Istimewa getaran mereka; Okenite tidak disentuh atau dilakukan, yang terbaik adalah untuk ditempatkan di meja samping tempat tidur Anda dan membiarkannya melakukan tugasnya saat Anda tidur. Okenite menghubungkan Anda dengan energi yang lebih tinggi dan membantu Anda belajar pelajaran jiwa Anda.

Jual Blazer Pria Istimewa

Bulan di Virgo adalah baik hati dan peduli, dengan integritas, akal sehat yang besar, memori suara dan sangat intuitif. Anda menyukai untuk melayani dan besar dengan organisasi. energi kreatif adalah Suite panjang Anda dan Anda dapat mengekspresikan diri melalui energi kreatif Anda baik dengan seni atau hal-hal licik Jual Blazer Pria Istimewa . Memakai atau membawa Blue Topaz karena akan mengimbangi kecenderungan Anda untuk layanan extreame, itu akan membuat Anda berada di pembuangan lengkap lain tapi masih menjadi layanan. kristal ini juga membantu Anda membawa aspirasi Anda tanpa menyerah kebutuhan Anda untuk melayani. Jual Blazer Pria 

Anda seorang perfeksionis ke max dan menetapkan standar yang sangat tinggi untuk diri sendiri dan orang lain, yang dapat membuat kekecewaan yang Anda dan orang lain tidak dapat mencapai mereka, jika Anda memakai atau membawa Jual Blazer Pria Istimewa Amethyst ini akan membantu Anda membuat tujuan yang realistis.

Peridot akan membantu Anda dalam menjadi ramah terhadap diri sendiri dan membantu untuk meringankan satu sama lain karakteristik Anda mencoba untuk mencari tahu segala sesuatu sampai ke inti. Anda dapat cenderung menjadi gila kerja, untuk Anda ini dapat menggunakan Azurite untuk melepaskan stres dan untuk Jual Blazer Pria Istimewa mengimbangi pikiran dan emosi pada tubuh.

Anda dapat cenderung takut kritik dan Citrine dapat membantu Anda dalam menjadi kurang sensitif dan membantu Anda untuk menjadi terbuka untuk kritik konstruktif. Kyanite besar untuk mendorong intuisi Anda karena membersihkan keluar ilusi apapun, Anda perlu tahu bahwa intuisi Anda adalah murni dan ini membawa kejelasan itu. Jual Blazer Pria Istimewa Gunakan Chrysoberyl untuk menarik energi kreatif dan menarik kreativitas Anda untuk Anda, Anda akan menemukan bahwa getaran kreatif hanya akan mengalir ke dan melalui Anda ketika Anda membawa kristal ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar