Selasa, 20 Desember 2016

Bersenjata dan berbahaya - Arm Workout

Seiring dengan mendapatkan dada besar, kebanyakan pria yang memulai latihan beban ingin lengan besar. Juga, salah satu titik masalah utama bagi perempuan adalah bagian belakang lengan, otot trisep.



f Anda meminta seseorang untuk menunjukkan otot-otot mereka, mereka biasanya akan menyingsingkan lengan baju mereka dan melenturkan otot bisep mereka. Tapi apa yang kebanyakan orang tidak menyadari adalah bahwa otot trisep; otot bentuk horsehoe di bagian belakang lengan Anda membuat dua pertiga dari lengan. Untuk membangun senjata yang seimbang Anda perlu untuk melatih semua otot-otot lengan, otot bisep, trisep, brakialis, fleksor lengan bawah dan ekstensor.

Berikut adalah lengan latihan yang efektif yang memungkinkan Anda untuk melatih lengan pada hari yang berbeda. Ini akan memungkinkan Anda untuk melatih mereka dengan intensitas ujung saat menggunakan beban berat. Pastikan untuk tetap dalam 4-6 repetisi, terendah repetisi dan beban berat yang paling efektif untuk pertumbuhan otot. Jika Anda melatih lengan sendiri, pastikan untuk hari ruang istirahat antara lengan hari dan punggung dan latihan dada, ketika lengan Anda bekerja sebagai otot sekunder.

Pastikan untuk meregangkan otot-otot lengan setelah latihan Anda untuk membantu dalam pemulihan dan menghilangkan asam laktat dari otot-otot Anda. Untuk meregangkan otot bisep Anda memegang kedua lengan lurus ke samping Anda sepenuhnya diperpanjang membentuk garis lurus dari bahu Anda, menunjuk kiri dan kanan. Perlahan meregangkan keluar dan memutar lengan Anda sedikit.

Untuk meregangkan trisep terus setiap lengan di atas kepala dan membawa kepalan tangan Anda di belakang kepala Anda merasakan peregangan di dalam perut setiap otot trisep di bagian belakang lengan Anda.

Untuk meregangkan lengan terus setiap lengan lurus di depan Anda dan perlahan-lahan menarik kembali tangan Anda ke arah yang berlawanan merasakan peregangan di lengan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar