Jumat, 25 November 2016

Menarik Tempat yang Tepat untuk Live Your Life of Attraction | Belajar Penulis Artikel SEO

BAGAIMANA JIKA ANDA BISA mewujudkan TEMPAT SEMPURNA UNTUK HIDUP manapun di dunia? Bagaimana jika Anda bisa tinggal di cerah Hawaii di musim dingin dan mendinginkan San Francisco di musim panas! Bagaimana jika Anda bisa tinggal Belajar Penulis Artikel SEO di rumah ketika Anda sekarang membuat lakukan di sebuah pondok kayu? Bagaimana jika Anda bisa bergerak ke pantai minggu depan ketika Anda berada di sebuah gedung pencakar langit di Tokyo hari ini.

ANDA BISA MELAKUKANNYA - Anda dapat membuat kehidupan visi dan mimpi!
Di mana Anda hidup tidak perlu didorong oleh pilihan karir, tetapi oleh keputusan pribadi. Dengan rencana aksi, teknologi yang tepat, sedikit modal dan banyak kecerdikan, Anda dapat memilih untuk hidup di pegunungan, di kota, di kedua pantai atau di luar Belajar Penulis Artikel SEO negeri tidak peduli apa profesi Anda ingin berlatih. Bahkan, Anda mungkin ingin memilih di mana Anda tinggal sebelum Anda mempertimbangkan apa yang ingin Anda lakukan.

Belajar Penulis Artikel SEO


TEMPAT TERBAIK UNTUK HIDUP DAN BEKERJA?
Hanya apa adalah tempat terbaik di Amerika untuk hidup? Majalah UANG menerbitkan daftar baru setiap musim panas, membandingkan sekitar 300 daerah yang berbeda di seluruh negeri.
Memeriksa perpustakaan untuk buku-buku referensi lain atau melakukan pencarian di Internet. Menurut Kantor AS Manajemen dan Anggaran, kota terbaik untuk pekerjaan itu (dalam urutan abjad) Atlanta, Boston, Dallas, Houston, Los Angeles, New Belajar Penulis Artikel SEO York, Phoenix, San Diego, San Francisco dan Washington C. Tidak heran begitu banyak alumni dot-com pindah ke kota-kota Sunbelt. Jasa Penulis Artikel


KOTA KECIL ATAU BESAR KOTA: TECH MENGAMBIL PEKERJAAN di mana saja.
Jika youre membesarkan anak-anak, Anda akan ingin memilih sebuah komunitas yang berorientasi keluarga. Organisasi Nol Pertumbuhan Penduduk menganggap 10 faktor termasuk stabilitas populasi, crowding, kesehatan anak, kejahatan, pendidikan, Belajar Penulis Artikel SEO kualitas udara dan sumber daya air dalam menentukan kota atas mereka. Tapi Anda mungkin ingin mencari tahu mana yang terbaik hiking trails adalah di mana kami yang terbaik kolam ikan berada sehingga Anda dapat menikmati hobi favorit Anda bersama dengan keluarga Anda.

Ingat, isnt lebih besar selalu lebih baik. Seorang juru bicara pertumbuhan nol Penduduk mengatakan, Kami menemukan korelasi kuat antara ukuran kota atau daerah metropolitan dan stres secara keseluruhan pada anak-anak.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang daerah lain peluang negara dan bahkan pekerjaan di Eropa atau Asia, cek dengan kamar dagang dan online. Banyak akan mengirimkan paket canggih termasuk DVD mewah dari kota mereka. Bahkan, beberapa ruang dan kelompok Pembangunan Ekonomi akan merujuk Anda ke perekrut lokal untuk daerah mereka, jika Anda memiliki keterampilan yang mereka butuhkan. Atau hanya kepala ke daerah youre tertarik untuk akhir pekan cepat. Baru-baru ini, sementara tinggal di tempat tidur dan sarapan di sebuah kota kecil, pemilik mencoba untuk mendapatkan salah satu klien karir saya untuk mengubah Belajar Penulis Artikel SEO hidupnya dan membantu memulai sebuah museum lokal dengan dia. Semua klien saya berniat untuk melakukan itu mengunjungi daerah di mana kakek dan neneknya telah dimiliki peternakan, tapi perjalanan akhir pekan berubah cepat menjadi peluang karir dan kehidupan.

Pencocokan apa yang ingin Anda lakukan dengan mana Anda ingin hidup dapat menjadi proses kreatif. Pikirkan tentang karir dan kehidupan Anda pilihan. Bagaimana Anda bisa membuat mereka terjadi di kota besar? Di sebuah kota kecil? Mari kita Belajar Penulis Artikel SEO melihat dua pilihan ini dengan beberapa pilihan karir yang berbeda.

1.Want menjadi penulis / novelis atau penulis skenario?
kota besar: Anda dapat memilih untuk menjadi seorang penulis teknologi di sebuah perusahaan komputer besar di siang hari dan menulis buku-buku Belajar Penulis Artikel SEO tebal fiksi ilmiah oleh malam. Anda mungkin ingin memukul New York dan mendapatkan kuliah lama

teman sekamar yang tinggal di sana untuk menanggung off-off Broadway bermain Anda. Atau mencari yang selebriti kuliah Anda pergi ke sekolah dasar dengan dan kepala ke Hollywood untuk melihat apakah Anda bisa mendapatkan menulis manggung untuk reality show barunya.
kota kecil: Pertimbangkan beralih familys Gunung kabin Anda menjadi mundur penulis dan membawa beberapa profesor tua untuk memimpin beberapa seminar pergi ke depan, berani moderat beberapa cerita pendek lokakarya sendiri. Anda dapat Belajar Penulis Artikel SEO telecommute ke markas companys Anda di Denver dari chalet ski di Aspen. Benar-benar berpikir di luar-the-box, cinta Yosemite pergi ke depan dan menyiapkan program perbendaharaan teater daerah pada akhir pekan dan bekerja sebagai penjaga hutan selama seminggu. Siapa tahu salah satu turis yang sangat-stres Anda bertemu mungkin agen bakat Broadway.

2.Yearn untuk menjadi pemimpin tur wisata atau panduan arung jeram?
kota besar: Anda dapat memilih untuk membuat lengan-kursi petualangan multimedia untuk perusahaan perjalanan lokal
atau mendapatkan manggung dengan stasiun kabel lokal Belajar Penulis Artikel SEO Anda dan mulai acara perjalanan Anda sendiri.

kota kecil: Check out sejumlah gua-gua, gua atau sumber daya alam lainnya di dekatnya dan
menjadi pemandu wisata untuk perjalanan petualangan. Mengatur blog perjalanan 21st Century secara online menghubungkan

cacat wisatawan bersama-sama untuk petualangan seumur hidup mereka.
3.Want untuk memiliki bisnis Anda sendiri?
kota besar: Apakah Anda barbekyu koki yang hebat? Belajar Penulis Artikel SEO Pertimbangkan menyiapkan barbekyu akhir pekan Anda sendiri

katering bisnis sebagai penggalang dana untuk sekolah dan non-profit lainnya.
kota kecil: Buka musim panas kali saja terbuka barbekyu pit dekat perkemahan terbesar
di daerah. Di musim dingin, menemukan konglomerat  Belajar Penulis Artikel SEOpangan utama untuk membeli keluarga barbekyu rahasia Anda

saus resep.
4.Want untuk berlayar di seluruh dunia?
Big kota: kepala ke marina terdekat dan membuka kunjungan time-share untuk lainnya calon pelaut yang dapat membantu membiayai perahu impian Anda. Meminjam sahabat kamera digital Video dan mendokumentasikan kaya yacht-pemilik acara-acara khusus. Anda bisa berlayar gratis sementara Anda mengasah kecakapan film Anda.
kota kecil: Ajarkan berlayar ke rombongan kepanduan di Belajar Penulis Artikel SEO  daerah atau merancang senior hanya kelas untuk semua orang yang berbagi impian Anda.

PERCOBAAN:
Untuk menantang Anda kreativitas, pertimbangkan kota kecil / kota pilihan besar untuk karir dan gaya hidup berikut:
* Membuat kontribusi kepada dunia.
* Melestarikan sejarah lokal.
* Bagi cinta berkebun dan lansekap.
Ketika Anda mempertimbangkan pilihan gaya hidup Anda dan di mana youd ingin tinggal, ada faktor-faktor lain yang mungkin ingin mempertimbangkan:
* Situasi keluarga Anda. Apakah Anda memiliki pasangan? Apakah kamu mau satu? Anak-anak? Apakah Anda orang tua tunggal? Apakah mantan pasangan memiliki hak kunjungan? Apakah Anda lajang mencari pasangan baru? Apakah Anda memiliki Belajar Penulis Artikel SEO komitmen keluarga yang mungkin membuat Anda di daerah tertentu?

* Rekening bank Anda. Apakah Anda memiliki setidaknya enam bulan biaya untuk Anda mulai dalam komunitas baru Anda hidup? Perlu diingat bahwa biaya hidup bervariasi dari masyarakat untuk kota. Enam bulan tidur dan papan di sebuah kota kecil mungkin total hanya $ 10.000 atau kurang, sementara di kota metropolitan besar yang mungkin tidak Belajar Penulis Artikel SEO menutupi bergerak biaya untuk keluarga empat.

* Hobi Anda dan waktu luang. Cant hidup tanpa berjalan tenang di negara masing-masing akhir pekan? Apakah Anda berkembang pada teater dan kehidupan malam? Apakah panjat tebing atau rodeo perselisihan, pastikan Anda memilih lokal thats kompatibel dengan Anda kepentingan rekreasi atau siap untuk memulai rodeo Anda sendiri.

* Kehidupan sosial Anda. Benar, Anda dapat bertemu orang-orang hebat di mana-mana Anda pergi. Tapi Anda mungkin menemukan bahwa kehidupan sosial Anda berputar di sekitar gereja atau sinagog. Terlalu sering banyak klien saya bergantung pada pekerjaan untuk memicu aktivitas sosial mereka, dan ketika mereka mengganti pekerjaan mereka merasa ditinggalkan. Berencana untuk berhubungan dengan organisasi masyarakat lokal atau bab alumni Anda di lokasi yang baru.
Tapi bagaimana jika Anda tidak mampu untuk bergerak?
Seperti banyak dari klien saya, Anda mungkin merasa dibatasi oleh kurangnya sumber daya jenis hijau! Tapi jangan khawatir, ada cara untuk mengalahkan bank.

Pertimbangkan rumah-swapping, Ada banyak situs online yang menawarkan untuk secara resmi menukar rumah di negara ini untuk kondominium gedung pencakar langit di kota. Pastikan untuk memeriksa mereka dengan hati-hati untuk memastikan yang Anda pilih adalah legit. Ive menemukan bahwa yang sering lebih mudah untuk hanya memberitahu seseorang youd ingin menukar apartemen Anda untuk kabin gunung organisasi profesional seperti Perempuan dalam Film atau manajer gym Anda mungkin memiliki pal atau kerinduan relatif untuk Belajar Penulis Artikel SEO kesempatan seperti itu.
Selidiki rumah-duduk di kota pilihan Anda. Jika youre berguna, pemilik absen bahkan mungkin membayar Anda biaya untuk bantuan Anda dalam memperbaiki yang teras rusak atau memperbaiki atap.

Bagaimana tentang pergi internasional?
Bagaimana jika cinta youd hidup di Swiss atau ikan laut dalam di sebuah pulau di Mikronesia? Kemungkinan bahkan pada anggaran. Sebelum Anda melompat dari dalam-end, pertimbangkan pilihan ini:

1) Anda mungkin ingin mengambil cuti dari pertunjukan mengajar dan tinggal di Barbados selama sebulan sebelum Anda membuat komitmen akhir.

2) Anda mungkin ingin melihat apakah Anda bisa mendapatkan manggung reguler di lokasi yang baru, bahkan jika Anda mendambakan untuk membeli franchise di daerah atau mengatur biz kecil Anda sendiri. Memiliki pekerjaan akan memberi Anda waktu untuk memeriksa daerah tanpa menyentuh modal Anda sendiri.

3) Anda mungkin ingin bekerja untuk sebuah perusahaan Amerika internasional yang memiliki kantor atau tempat kerja di penduduk setempat Anda Belajar Penulis Artikel SEO mendambakan untuk melakukan perjalanan ke di masa depan. Atau menjelajahi daerah pertama dengan perjalanan pendek sebelum pengepakan batang Anda untuk pindah permanen.

4) Anda mungkin ingin menyimpan jaring pengaman kembali homesublet rumah Anda, mendapatkan teman serumah untuk rumah Anda, menjaga sarang telur darurat di bank mana Anda berasal.
Sebelum Anda melompat ke negeri-negeri asing, persiapan untuk trek:

Sebagian besar klien saya menghabiskan lebih banyak waktu merencanakan liburan musim panas daripada memetakan kehidupan-rencana mereka. Bahkan jika youre memeriksa akun minimal, Anda bisa mendapatkan kepala-start pada impian Anda untuk sedikit atau tanpa biaya oleh:
1) Mempelajari bahasa di waktu luang Anda (kebanyakanBelajar Penulis Artikel SEO  sekolah tinggi menawarkan kelas malam murah).

2) Menghentikan oleh konsulat untuk negara pilihan Anda, berteman dengan staf kantor dan melihat saran apa yang mereka miliki untuk Anda.

3) Periksa asosiasi perdagangan internasional seperti Komisi Perdagangan Australia yang akan senang bertemu dengan Anda sementara youre masih tinggal di AS dan membantu Anda persiapan untuk relokasi Anda.

4) Pasang iklan murah di koran berbahasa Inggris di Kota Meksiko di mana kerinduan youre untuk membuka sekolah berlayar. Anda mungkin bisa mendapatkan siswa untuk mendaftar terlebih dahulu. Setidaknya mulai berlangganan atau membaca koran di online atau di perpustakaan setempat Anda untuk melihat apa iklim usaha seperti di muka.

Segera Anda akan mengatakan Adios ke Arizona dan bonjour ke Paris. Joyce Schwarz, penulis RECAREERING BERHASIL dan buku yang akan datang VISI BOARD tahu bahwa hal ini dapat dilakukan. Perhatikan kutipan dari best-seller VISI DEWAN tentang bagaimana keluarga Shroyer hidup visi mereka hari ini di perahu layar 40 kaki di Teluk Belajar Penulis Artikel SEO Texas karena mereka mengambil nasihat Joyce!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar