Kamis, 10 November 2016

5 Besar Kencan Online Tips untuk Lesbian Moms

Bagi banyak wanita lesbian tunggal bertemu mitra potensial cukup sulit, tetapi bila Anda memiliki anak proses dapat menjadi lebih sulit. Ketika Anda membawa fakta bahwa Anda adalah seorang ibu tunggal? Apakah Anda mengizinkan anak Anda untuk memenuhi potensi pacar baru Anda? Berikut adalah lima tips kencan online yang besar untuk ibu lesbian.

 # 1 - Jadilah Terbuka dan Jujur Bersikap terbuka dan jujur ​​tentang profil kencan online Anda mungkin adalah aspek yang paling penting ketika menggunakan situs kencan online. Membiarkan pertandingan potensial Anda untuk melihat Anda sebagai Anda benar-benar penting. Sebagai seorang ibu tunggal, ini menjadi lebih penting. Tidak menyembunyikan fakta bahwa Anda memiliki anak, melainkan menjadi dimuka tentang hal itu. Hal ini tidak dapat dianggap sebagai olah menjadi seorang ibu adalah aspek negatif untuk siapa Anda. Beberapa wanita memiliki masalah kencan mereka dengan anak-anak, sementara yang lain menerimanya. Jika hubungan berakhir semakin serius, fakta bahwa Anda adalah orang tua akan keluar di beberapa titik. Menyelamatkan diri (dan mitra potensial) sakit hati dan kerumitan jujur ​​dari awal.


 # 2 - Jangan Fokus Semua Waktu dan Energi Sementara memanfaatkan internet untuk memenuhi lesbian dapat menarik dan menyenangkan, penting untuk tidak fokus semua waktu dan energi ke profil browsing di web. Ingatlah untuk mengambil waktu untuk menghabiskan waktu dengan anak-anak Anda. Setelah semua, mereka hanya tinggal sedikit begitu lama. Cobalah untuk menjaga keseimbangan antara mencari cinta baru Anda dan bersenang-senang dengan "terkecil" cinta hidup Anda - anak-anak Anda.
 # 3 - Ambil Tindakan Tambahan Jika Anda telah sekitar situs online lama, Anda mungkin sudah tahu untuk mengambil tindakan pencegahan saat bertemu orang baru untuk pertama kalinya. Namun, itu adalah tambahan penting bagi ibu tunggal untuk mengingat ini juga. Jaga informasi pribadi (seperti nama sekolah anak Anda, alamat Anda, dll) pribadi sampai Anda memiliki kesempatan untuk mengenal orang lain. Selain itu, selalu pastikan pertemuan pertama Anda berada di tempat umum dan bahwa teman-teman atau kerabat tahu di mana Anda berada. Sementara kita ingin percaya bahwa orang di ujung lain dari keyboard dapat dipercaya, masih penting untuk tetap aman.
 # 4 - Apakah Mereka Peran Model Baik? Pertama dan terpenting, penting untuk bertanya pada diri sendiri jika wanita Anda mempertimbangkan sebagai mitra mungkin adalah model peran yang baik bagi anak-anak Anda. Setelah semua, jika hal-hal bekerja mereka akan berinteraksi secara teratur. Jika Anda tidak dapat menjawab pertanyaan ini sejujur ​​mungkin tanpa membuat alasan atau merasa seolah-olah mereka benar-benar tidak, maka ada kemungkinan bahwa Anda belum bertemu cinta bunga yang tepat belum. Ingat, anak-anak Anda adalah bagian utama dari kehidupan Anda dan harus menjadi besar mengingat ketika Anda membuat pilihan.
 # 5 - Tunggu Sampai Waktu yang Tepat Tidak ada aturan keras pada seberapa cepat Anda harus memperkenalkan pacar potensial untuk anak-anak Anda. Bahkan, biasanya terbaik untuk menunggu sampai Anda tahu pasti bahwa wanita ini akan dalam hidup Anda untuk jangka waktu yang baik. Indikasi lain yang baik adalah bahwa Anda merasa bahwa anak-anak Anda akan mendapatkan wawasan, perspektif, dorongan, dan / atau pengetahuan lainnya dengan berinteraksi dengannya. Setelah semua, itu adalah tugas seorang ibu untuk membantu membesarkan anak-anak mereka dengan membiarkan mereka kenangan dan pengalaman dengan orang lain untuk mendapatkan wawasan duniawi. Jika bertemu penting lainnya baru akan memungkinkan mereka model peran positif dalam kehidupan mereka - dengan atau tanpa status hubungan Anda - ragu untuk memperkenalkan mereka.
 Sementara pertemuan single lesbian sebagai ibu tunggal dapat sulit, itu bisa dilakukan. Hanya ingat tips ini berguna dan (sebagian besar semua) bersenang-senang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar